PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS RPODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET 78 MAJU MAPAN DI SEPANJANG SIDOARJO

Riyanto, Ahmad Gofar (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS RPODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET 78 MAJU MAPAN DI SEPANJANG SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (3MB)
[img] Text
BAB l.docx
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (24kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (4MB)
[img] Text
JURNAL.docx

Download (23kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Minimarket 78 maju mapan yang beralamatkan di jalan Ketegaran Bar no. 12, Bebekan, Sepanjang, Sidoarjo merupakan toko ritel modern yang menjual berbagai macam produk rumah tangga dan kebutuan sehari-hari. Minimarket ini sendiri, ketika awal pebukaan tahun 2010 sempat mengalami pasang surut persaingan. Hampir tutup karna sepi pelanggan banyak yang memilih belanja di tempat lain. Karena kondisi parkiran yang sempit, dan barang- barang yang di jual terlalu mahal. Minimarket walau sempat mengalami kondisi guncang paska sepi konsumen pada tahun 2011, namun perlahan tapi pasti, minimarket dapat pulih dan bangkit kembali dari krisis. Adapun tujuan penelitian ini mengambil responden dari konsumen yang belanja pada Minimarket 78 maju mapan, baik anak muda, ibu rumah tangga hingga orang tua dengan jumlah 100 orang. Dalam pelaksanaan di lapangan, penelitian ini mengambil data primer yaitu dengan menggunakan kuisioner. Adapun data sekunder selain data primer yang diperoleh,dari karyawan Minimarket 78 maju mapan meliputi profil perusahaan dan struktur organisasi. Jenis penelitian yang akan digunakan adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan metode eksplantif. Hasil akhir dari penelitian ini menggunakan sampel dan hipotesis. Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan path analysis untuk menguji hipotesis Secara keseluruhan, indikator yang digunakan dalam penelitian ini valid (karena koefisien korelsi >0.200 dengan tingkat signifikasi < 0.05) dan reliabel (karena nilai koefisien Cronbach`Alpha > 0.60). Pada hasil temuan analisis dengan menggunakan regresi linier berganda yang sekaligus menjawab hipotesis dengan menyimpulkan bahwa, pengaruh Pelayanan (X3) yang paling signifikan diantara tiga variabel yang lain, yaitu 0.185 dengan tingkat signifikasi 0.004. Hasil tersebut lebih tinggi dari pada veriabel persepsi harga (X1) 0.126 dengan tingkat sigfikasi 0.048 dan juga kualitas produk (X2) 0.103 dengan tingkat signifikasi 0.028. Kata Kunci : Persepsi harga, Kualitas Produk, Pelayanan, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, Kualitas Produk, Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Ahmad Gofar Riyanto
Date Deposited: 27 Jul 2020 23:56
Last Modified: 27 Jul 2020 23:56
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3818

Actions (login required)

View Item View Item