Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada KPP Pratama Surabaya Krembangan

Elysadewi, Oktaviana (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada KPP Pratama Surabaya Krembangan. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (780kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text
DAFPUS-LAMP pdf.pdf

Download (710kB)
[img] Text
jurnal oktaviana elysadewi baruu.pdf

Download (574kB)
[img] Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KPP PRATAMA SURABAYA KREMBANGAN (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Alamat Kantor Pajak Surabaya Krembangan Pratama di Gedung Keuangan Negara Surabaya I Jalan Indrapura Nomor 5, Surabaya. Penelitian ini mengambil semua responden wajib pajak pribadi yang mengunjungi KPP Pratama Surabaya Krembangan. Jenis penelitian yang akan digunakan adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental random sampling. Dari uji validitas, nilai r semua pertanyaan lebih besar dari nilai r tabel (0,1966), sehingga dinyatakan bahwa kuesioner valid, dari uji reliabilitas, nilai croanbach alpha di atas 0,60, yang berarti bahwa semua dapat disimpulkan bahwa kuesioner tersebut reliabel, uji normalitas nilai Asymp Sig sebesar 0,082 di atas level real 0,05 sehingga dapat dinyatakan bahwa data terdistribusi normal, nilai toleransi uji multikolinieritas 0,654> 0,1 dan VIF 1,528 <10 jika tidak, tidak ada masalah multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dari hasil poin penelitian menyebar secara acak dan menyebar di bawah angka 0 pada sumbu Y. Data kemudian dianalisis dengan tes regresi menggunakan SPSS versi 22.0. Pengujian regresi diperoleh nilai sig sebesar 0,000, ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan dan Fasilitas memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, selain itu diperoleh nilai (R2) sebesar 0,653 atau dapat dinyatakan bahwa 65,3% kepuasan pelanggan dipengaruhi. oleh kualitas layanan dan fasilitas. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan KPP Pratama Surabaya Krembangan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Oktaviana Elsyadewi
Date Deposited: 29 Aug 2020 23:34
Last Modified: 29 Aug 2020 23:34
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3719

Actions (login required)

View Item View Item