Strategi Komunikasi Pemasaran Raisha Collection

Firmanto, Achmad (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Raisha Collection. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Achmad Firmanto - Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (23kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (879kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (41kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Jurna Penelitian.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Jurnal Turnitin.pdf

Download (1MB)

Abstract

Teknologi informasi yang pesat saat ini telah merubah bentuk bisnis tradisionlal menjadi bisnis online. demikian juga dengan pasar tradisional menjadi pasar online atau yang saat ini lebih dikenal dengan marketplace. Raisha Collection salah satu toko perlengkapan rumah tangga yang melakukan kegiatan pemasaran dengan menggunakan marketplace. Komunikasi pemasaran sebagai upaya dalam mengkomunikasikan segala bentuk kegiatan promosi agar dapat diterima pengguna (konsumen) sehingga menciptakan ketertarikan terhadap produk yang ditawarkan. Dalam melakukan kegitan ini diperlukan strategi untuk menyusun rencana dan manajemen sehingga dapat mencapai tujuan. Dalam hal ini strategi yang dimaksud biasa disebut dengan bauran promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bauran promosi yang dilakukan oleh Raisha Collection. Fokus penelitan sendiri terhadap bagaiaman strategi komunikasi yang dilakukan Raisha Collection. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif. Raisha Collection menggunakan bauran promosi dalam strategi komunikasi pemasran dengan melalui promosi penjualan, pemasaran langusng, penjualan langsung, iklan dan internet marketing. Hasil dari penelitian ini adalah Raisha Collection menggunakan media online secara efektif dalam melakukan upaya menjaga citra pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Strategi Komunikasi, Bauran Promosi, Media Online
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: Achmad Firmanto
Date Deposited: 20 Jul 2020 02:30
Last Modified: 20 Jul 2020 02:30
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3468

Actions (login required)

View Item View Item