Maruta, I.G.N. Anom (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pengguna Jasa Trailer PT. Guna Lintas Sarana Surabaya. Dinamika Administrasi Bisnis, 02 (02). ISSN 2443-1931 (In Press)
![]() |
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pengguna Jasa.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen akan terpenuhi apabila proses penyampaian jasa dari si pemberi jasa kepada konsumen sesuai dengan apa yang dipersepsikan konsumen. Berbagai faktor seperti : subyektivitas si pemberi jasa, keadaan psikologis (konsumenmaupun pernberi jasa), kondisi lingkungan eksternal dan sebagainya tidak jarang turut mempengaruhi sehingga jasa sering disampaikan dengan cara yang berbeda dengan yang dipersepsikan oleh konsumen. Jumlah pelanggan loyal sangat besar pengaruhnya terhadap kelangsungan hidup perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan jasa, karena bagi perusahaan jasa, pelanggan merupakan sumber pemasukan. Semakin banyak pelanggan perusahaan, maka semakin besar pemasukan yang dapat diraih perusahaan, sebaliknya semakin sedikit pelanggan perusahaan, maka semakin sedikit pula pemasukan yang dapat diraih perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Kepuasan Pengguna Jasa, Trailer |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Jurnal |
Depositing User: | D. Ketut Mahendranata |
Date Deposited: | 14 Jul 2020 04:49 |
Last Modified: | 22 Dec 2020 02:40 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3296 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |