Strategi Pemasaran Politisi Lokal Untuk Mempertahankan Politik Dinasti Di Desa Mlakah, Jrengik, Sampang

Mawardani, Lutfia (2019) Strategi Pemasaran Politisi Lokal Untuk Mempertahankan Politik Dinasti Di Desa Mlakah, Jrengik, Sampang. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (22MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini penulis ingin mengeksplorasikan tentang persaingan politik yang terjadi diindonesia khususnya dalam Kedinastian dimana kita hanya bisa menemukan pada jaman kerajaan atau di daerah Istimewah di Indonesia. Nyatanya di beberapa wilayah bahkan di Desa masih terjadi adanya Dinasti Politik. Dalam mempertahankan kekuasaannya beberapa penguasa menggunakan political marketing yang cukup menarik perhatian masyarakatnya. Dengan menggunakan bauran teori 5P marketing Mix. Bahwa marketing mix yang digunakan dalam kemenangan untuk pertahanan eksistensi Dinasti Purnomo sangat menarik. Karena bauran teori yang digunakan adalah strategi 5P yaitu produk, promosi, price, packaging dan place. Dimana para tim sukses mampu menarik peminat masyarakat untuk tetap memilih dan mempertahankan kedudukan Dinasti Purnomo. Tiga periode lamanya bukan waktu yang sebentar bagi Dinasti Purnomo memimpin desa Mlakah dengan visi dan misinya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat desa Mlakah menjadi lebih unggul dan maju. Jika diizinkan dinasti Purnomo akan melanjutkan kepemimpinannya di Periode ke empat pada tahun 2021 mendatang. Dari sinilah penulis tertarik untuk mengkaji lebih mendalam dengan metode penelitian yang menggunakan teknik wawancara kepada beberapa perangkat desa yang sekaligus menjadi tim sukses saat pemilihan kepala desa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Political marketing, Politik dinasti, Price, Produk
Subjects: J Political Science > JC Political theory
J Political Science > JF Political institutions (General)
J Political Science > JQ Political institutions Asia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: lutfia mawardani .
Date Deposited: 10 Feb 2020 03:12
Last Modified: 10 Feb 2020 03:12
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/2974

Actions (login required)

View Item View Item