Budiyanto, Rakhmad (2019) Kualitas Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Tpi Surabaya Setelah Diterapkannya Sistem Antrean Paspor Online. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (952kB) |
|
Text
2. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) | Request a copy |
|
Text
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) | Request a copy |
|
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) | Request a copy |
|
Text
7. LAMPIRAN.pdf Download (721kB) |
|
Text
JURNAL KUALITAS PELAYANAN KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI SURABAYA SETELAH DITERAPKANNYA SISTEM ANTREAN PASPOR ONLINE.pdf Download (3MB) |
|
Text
jurnal rakhmad budiyanto 111308485.pdf Download (483kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) kualitas pelayanan setelah diterapkanya sistem antrean paspor online, (2) faktor pendukung dan penghambat keberhasilan sistem antrean paspor online. Metode penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pengambilan sampel sumber data dilakukan secara purposive dan snowball dengan menggunakan teknik trianggulasi. Obyek penelitian adalah Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan setelah diterapkanya sistem antrian paspor online adalah sudah diterapkanya dimensi tangible, reliabiliti, responsiviness, assurance, dan empaty beserta indikator-indikatornya. Namun ada beberapa indikator yang belum berjalan sesuai keinginan masyarakat yaitu kecepatan pelayanan dan ketidakramahan pegawai dalam melayani pemohon paspor. (2) faktor pendukung antrean paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya adalah infrastruktur, sumber daya manusia, dan ketertiban masyarakat. Sedangkan faktor penghambatnya adalah sistem, jumlah kuota antrean dan kurang meratanya sosialisasi di semua rentang usia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan publik, pelayanan publik, inovasi pelayanan |
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | Rakhmad Budiyanto |
Date Deposited: | 30 Jan 2020 08:35 |
Last Modified: | 14 May 2020 05:32 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/2960 |
Actions (login required)
View Item |