PEMBUATAN APLIKASI PENUNJANG CUSTOMER EXPERIENCE PADA PERUSAHAAN JASA PERCETAKAN UNDANGAN

Putra, Gipzy Agung (2019) PEMBUATAN APLIKASI PENUNJANG CUSTOMER EXPERIENCE PADA PERUSAHAAN JASA PERCETAKAN UNDANGAN. Undergraduate thesis, Untag Surabaya.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (393kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB)

Abstract

Semakin pesatnya perkembangan teknologi masa kini, semakin banyak aplikasi yang dibuat guna memudahkan suatu aktivitas ataupun suatu pekerjaan. Seperti halnya pekerjaan pada bidang percetakan undangan ini sangatlah memerlukan aplikasi untuk menunjang sebuah proses bisnis didalamnya. Aplikasi yang dibutuhkan tidak hanya untuk menunjang proses bisnis didalamnya namun juga untuk menciptakan sebuah customer experience atau pengalaman pelanggan yang baik dan berkesan saat pelanggan berinteraksi dengan pihak penyedia jasa percetakan undangan. Perusahaan percetakan undangan sangatlah banyak dan hampir ada di seluruh kota Indonesia, namun tidak semua perusahaan memahami pentingnya sebuah peran customer experience didalam sebuah proses bisnisnya. Dengan mengerti maksud dan keinginan pelanggan disaat memesan produk undangan, perusahaan percetakan undangan tersebut memiliki penilaian positif dari pelanggan dikarenakan perushaaan tersebut setidaknya sudah mengerti dan paham betapa pentingnya peran customer experience di perusahaan percetakan undangan. Perkembangan teknologi yang pesat dapat dimanfaatkan oleh perusahaan jasa percetakan undangan untuk menciptakan aplikasi yang bisa membantu perusahaan dalam menciptakan customer experience yang baik dan berkesan ketika pelanggan tersebut menggunakan jasa percetakan undangan. Disinilah peran aplikasi penunjang customer experience pada perusahaan jasa percetakan undangan. Aplikasi penunjang customer experience pada perusahaan jasa percetakan undangan adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk membantu perusahaan percetakan undangan dalam menciptakan sebuah customer experience yang baik dan berkesan dalam berinteraksi antara pelanggan dengan perusahaan. Seperti menghadirkan menu made by order untuk pelanggan dapat memesan produk seperti yang diinginkan pelanggan selain itu ada menu view produksi untuk pelanggan dapat melihat sudah sampai proses mana pemesanannya tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Penunjang, Customer Experience, Percetakan Undangan.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: reza . .
Date Deposited: 17 Jan 2020 07:06
Last Modified: 17 Jan 2020 07:06
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/2583

Actions (login required)

View Item View Item