ANALISIS KUALITAS JASA DI BENGKEL PT. UNITED MOTOR CENTER SUZUKI WARU DENGAN METODE ALGORITMA C45

Putra, Aji Pratama (2019) ANALISIS KUALITAS JASA DI BENGKEL PT. UNITED MOTOR CENTER SUZUKI WARU DENGAN METODE ALGORITMA C45. Undergraduate thesis, Untag Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[img] Text
DAFTAR PUSRTAKA.pdf

Download (386kB)

Abstract

Industri otomotif di Indonesia saat ini sedang meningkat, dan mengalami perkembangan yang sangat pesat, berbagai industri mobil mengeluarkan produk terbaru mereka. Hal ini menyebabkan persaingan semakin ketat dalam industri otomotif di Indonesia. Para produsen berusaha berinovasi tapi tetap memenuhi permintaan konsumen. Produk industri otomotif sangat kompetitif dalam bentuk, warna, kecanggihan teknologi, dan merek. Merek-merek mobil yang ada dipasaran otomotif di Indonesia sekarang ini berasal dari buatan Eropa dan Asia seperti Mitsubishi, KIA, Honda, Daihatsu, Suzuki, Ford, Proton, Nissan, Hyundai, dan Toyota yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Dari hal tersebut maka penelitian kali ini akan dibuat aplikasi untuk menganalisa kualitas jasa di bengkel PT United Motors Center (UMC) Suzuki Waru dengan menggunakan metode Algoritma C45.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Metode Algoritma C45, Kualitas Jasa, Decision Tree
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Depositing User: reza . .
Date Deposited: 03 Feb 2020 03:34
Last Modified: 10 Feb 2020 01:26
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/2553

Actions (login required)

View Item View Item