Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pemakaian Jasa Service Pada Honda Angwin Motor Surabaya Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening

Mutiarawati, Novita (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pemakaian Jasa Service Pada Honda Angwin Motor Surabaya Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (845kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (769kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (763kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (6MB)

Abstract

Honda Angwin Motor Surabaya adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan produk. Kondisi perusahaan ini sendiri, mengalami pasang surut tiap bulannya karena banyaknya pesaing diluaran yang membuat perusahaan ini juga ikut bersaing.Dalam perusahaan ini terdapat masalah yang timbul yang disebabkan oleh beberapa fakta seper ti Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan Konsumen terhadap pengambilan keputusan.Penelitian ini merupakan jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 600 konsumen bengkel selama 3 bulan terakhir yang terhitung sejak 1 Januari sampai 31 Maret 2019, sedangkan 240 sampel diambil. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil analisis dapat diambil kesimpulan bahwa variabel kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan pemakaian jasa servis dan kepuasan konsumen pada Honda Angwin Motor Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan Konsumen, Pengambilan Keputusan, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Users 1286 not found.
Date Deposited: 05 Nov 2019 05:22
Last Modified: 07 Nov 2019 07:14
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/2403

Actions (login required)

View Item View Item