Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Iklan Below The Line Dalam Menarik Minat Pelanggan di Kota Sidoarjo

Subarkah, Davit Bagus (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Iklan Below The Line Dalam Menarik Minat Pelanggan di Kota Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (57kB)

Abstract

Keadaan teknologi internet saat ini sangat diperlukan mulai dari kebutuhan hiburan hingga mencari informasi tiap detiknya selalu berkembang. IndiHome merupakan salah satu provider terbaik di Indonesia, namun di tengah perkembangan saat ini banyak perusahaan dan kompetitor lain yang mengeluarkan produk terbaru sebagai pesaing di bidang bisnis jasa layanan internet service proveder (ISP). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi komunikasi pemasaran IndiHome melaui media iklan below the line dalam menarik minat pelanggan di kota Sidoarjo. Kajian pustaka yang dipakai dalam penelitian ini yaitu menggunakan konsep bauran komunikasi iklan media below the line. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini diketahui bahwa strategi komunikasi pemasaran IndiHome melalui media iklan below the line yang dilakukan PT. Telkom Witel Sidoarjo dalam menarik minat pelanggan sudah cukup efektif di masyarakat, bentuk media below the line yang digunakan IndiHome meliputi (a) brosur/flyer (b) x-banner (c) spanduk (d) saouvenir. pelanggan merasakan layanan dari IndiHome dengan adanya media iklan below the line dan pelanggan akan berhubungan langsung dengan produk, sehingga bisa terjadi komunikasi antara pelanggan dengan produk sehingga pelanggan tertarik dengan layanan yang diberikan kepada IndiHome.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Media Iklan, Below The Line
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: subarkah davit
Date Deposited: 03 Feb 2020 22:24
Last Modified: 03 Feb 2020 22:24
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1868

Actions (login required)

View Item View Item