HUBUNGAN ANTARA BRAND TRUST (KEPERCAYAAN MEREK) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN WOK NOODLE SURABAYA

SEPTIANA, RINDA (2015) HUBUNGAN ANTARA BRAND TRUST (KEPERCAYAAN MEREK) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN WOK NOODLE SURABAYA. Other thesis, Untag Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (143kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (721kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (756kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (673kB)
[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (151kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (110kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara brand trust (kepercayaan merek) dengan kepuasan konsumen. Responden pada penelitian ini berjumlah 98 orang konsumen di Restoran Wok Noodle Surabaya. Teknik pengambilan data menggunakan teknik random sampling. Teknik yang digunakan adalah tekhnik korelasi Spearman rho (non parametric), karena data dinyatakan tidak normal. Dari perhitungan SPSS diperoleh koefisien korelasi, rxy, sebesar 0,741 dengan p = 0,000 (p < 0,05). Hasil ini menyatakan bahwa ada hubungan positif antara brand trust dan kepuasan konsumen. Artinya semakin tinggi brand trust maka semakin tinggi pula kepuasan konsumen di Restoran Wok Noodle.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, brand trust, kepercayaan merek
Subjects: Q Science > QP Physiology
Divisions: Fakultas Psikologi
Depositing User: Users 9 not found.
Date Deposited: 09 May 2019 00:46
Last Modified: 09 May 2019 00:46
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1636

Actions (login required)

View Item View Item