SEPTIANA, RINDA (2015) HUBUNGAN ANTARA BRAND TRUST (KEPERCAYAAN MEREK) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN WOK NOODLE SURABAYA. Other thesis, Untag Surabaya.
Text
Abstrak.pdf Download (143kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (721kB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (756kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (673kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Download (673kB) |
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (151kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (110kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara brand trust (kepercayaan merek) dengan kepuasan konsumen. Responden pada penelitian ini berjumlah 98 orang konsumen di Restoran Wok Noodle Surabaya. Teknik pengambilan data menggunakan teknik random sampling. Teknik yang digunakan adalah tekhnik korelasi Spearman rho (non parametric), karena data dinyatakan tidak normal. Dari perhitungan SPSS diperoleh koefisien korelasi, rxy, sebesar 0,741 dengan p = 0,000 (p < 0,05). Hasil ini menyatakan bahwa ada hubungan positif antara brand trust dan kepuasan konsumen. Artinya semakin tinggi brand trust maka semakin tinggi pula kepuasan konsumen di Restoran Wok Noodle.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan konsumen, brand trust, kepercayaan merek |
Subjects: | Q Science > QP Physiology |
Divisions: | Fakultas Psikologi |
Depositing User: | Users 9 not found. |
Date Deposited: | 09 May 2019 00:46 |
Last Modified: | 09 May 2019 00:46 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1636 |
Actions (login required)
View Item |