Strategi PR dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Pelanggan Cabang JNE Ngagel Jaya Selatan Surabaya

Surivanto, Alif Rohmad (2022) Strategi PR dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Pelanggan Cabang JNE Ngagel Jaya Selatan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text (BAB 5)
PENUTUP DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal FISIP_1151700174_Alif Rohmad Surivanto.pdf

Download (449kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Hasil turnitin.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Hasil Turnitin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Text (Hasil Turnitin)
STRATEGI PR DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN CABANG JNE NGAGEL JAYA SELATAN SURABAYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)

Abstract

Di era pembangunan saat ini, berbagai hal muncul yaitu tren logistik yang semakin meningkat dari munculnya berbagai layanan pengiriman barang menggunakan teknologi digital yang ada untuk transaksi memenuhi kebutuhan dasar. Hal ini dapat dilakukan oleh Public Relation dan Kualitas layanan yang mereka berikan kepada pelanggan secara otomatis membangun citra perusahaan dan memberikan pelayanan yang terbaik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi PR Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Pelanggan Cabang JNE Ngagel Jaya Selatan Surabaya di Jl.Ngagel Jaya Selatan No.65 Surabaya Jawa Timur. Jenis Penelitian ini adalah eksploratif. Pendekatan yang peneliti gunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif. Sumber data yang digunakan peneliti adalah data primer dan sekunder. Adapun teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Uji keabsahan data yang dilaksanakan adalah analisis triangulasi. dan teknik analisis data yang digunakan adalah dapat ditulis dalam transkrip wawancara, lalu dikoding, dipilah tema-tema sebagai hasil temuan, dan selanjutnya dilakukan interpretasi data. Dan hasil dari penelitian ini menggunakan 3 strategi Public Relations yaitu : Strategi Human Relations, Strategi Community Relations, Strategi Media Relations dan 5 dimensi Kualitas Pelayanan yaitu : Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: alifrohmad@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Strategi PR, Kualitas Pelayanan JNE
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: 1151700174 Alif Rohmad Surivanto
Date Deposited: 18 Mar 2022 01:44
Last Modified: 18 Mar 2022 01:44
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/13901

Actions (login required)

View Item View Item