Persepsi Muslim dan Non Muslim Terhadap Label Halal pada Produk Kosmetik Wardah Tayangan “Halal dari Awal” di Televisi

Umma, Firda Agustin (2022) Persepsi Muslim dan Non Muslim Terhadap Label Halal pada Produk Kosmetik Wardah Tayangan “Halal dari Awal” di Televisi. Persepsi Muslim dan Non Muslim Terhadap Label Halal pada Produk Kosmetik Wardah Tayangan “Halal dari Awal” di Televisi.

[img] Text
artikel skripsi firdaa.docx

Download (36kB)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi wanita muslim dan non muslim Terhadap Label Halal pada Produk Kosmetik Wardah Tayangan “Halal dari Awal” di Televisi. persepsi ini agar mengetahui persepsi wanita non muslim dan muslim yang menjadi konsumen kosmetik Wardah dari penayangan iklan #HalaldariAwal di televisi untuk diperbandingkan persepsinya dengan latar belakang agama yang berbeda. Dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang menggunakan perspektif teori persepsi Gibson dengan model sirkuler Osgood dan Schramm. Serta teknik pengumpulan data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: 1151700097 Firda Agustin Umma
Date Deposited: 21 Feb 2022 03:42
Last Modified: 21 Feb 2022 03:42
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/13740

Actions (login required)

View Item View Item