Perancangan Sistem Penjualan MenggunakanThe Open Group Architecture Framework (TOGAF) Architecture Development Method (ADM) pada Toko Hompimpa

Ardhana, I Putu (2021) Perancangan Sistem Penjualan MenggunakanThe Open Group Architecture Framework (TOGAF) Architecture Development Method (ADM) pada Toko Hompimpa. Perancangan Sistem Penjualan MenggunakanThe Open Group Architecture Framework (TOGAF) Architecture Development Method (ADM) pada Toko Hompimpa.

[img] Text
EAS_1461700147_I PUTU ARDHANA_Arsitektur Enterprise.pdf

Download (477kB)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)

Abstract

Arsitektur enterprise adalah gambaran dari gabungan beberapa proses bisnis, informasi yang dibutuhkan, beserta teknologi yang mendukung bisnis tersebut. Toko Hompimpa merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang fashion untuk anak anak mulai dari baju celana dan perlengkapan anak mulai dari bayi hingga anak anak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang sistem aplikasi penjualan pada Toko Hompimpa berbasis website yang sebelumnya masih menggunakan system konvensional. Metodologi yang digunakan dalam pembuatan model arsitektur enterprise adalah TOGAF ADM (Architecture Development Method). Penelitian dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi yang terkait dengan kondisi proses bisnis, sistem informasi dan infrastruktur saat ini. Implementasi aplikasi berjalan dengan baik dan sebagai mestinya sehingga dapat memenuhi kebutuhan informasi dan bisnis pada Toko Hompimpa. Kata kunci: Arsitektur Perusahaan, Togaf ADM.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Q Science > Q Science (General)
T Technology > T Technology (General)
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika > Tugas Kuliah
Depositing User: 1461700147 I Putu Ardhana
Date Deposited: 28 Dec 2021 06:13
Last Modified: 06 Jul 2023 04:36
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/13380

Actions (login required)

View Item View Item