Perencanaan Arsitektur Enterprise di Lembaga Bimbingan Belajar Selly Private Menggunakan Methode TOGAF Architecture Development Method

Hamdani, Moch. Adam (2021) Perencanaan Arsitektur Enterprise di Lembaga Bimbingan Belajar Selly Private Menggunakan Methode TOGAF Architecture Development Method. Perencanaan Arsitektur Enterprise di Lembaga Bimbingan Belajar Selly Private Menggunakan Methode TOGAF Architecture Development Method. (Unpublished)

[img] Text
Tugas_UAS_AE_R_MochAdamHamdani_1461700215.pdf

Download (758kB)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)

Abstract

Bimbingan Belajar Selly Private yaitu lembaga yang menaungi dalam bidang konsultan pembelajaran dan tutorial belajar. Bimbingan Belajar masih banyak yang kurang efisien, wacana ini mampu dicermati dari kegagalan implementasi sistem e- Cors, dapat diakibatkan karena kurang perencanaan yang matang tentang sistem yang dimaksud, pengembangan sistem masih sederhana serta berbentuk adhoc, serta tidak dikerjakan oleh energi ahli. tentang inilah yang bisa menimbulkan minimnya perencanaan di perkembangan Sistem Data, sehingga megakibatkan tidak sinkron antara taktik Sistem Data menggunakan strategi usaha yang kembangkan. pada menaikkan Sistem Data, dibutuhkan perencanaan arsitektur yang matang guna merancang dan mengelola Sistem Data, guna menjauhi terulangnya kegagalan pada pengelolaan system usaha serta bisa berdampak fatal pada pengelolaan usaha. Bersumber di fenomena yang kerap terjadi, membuat perencanaan arsitektur enterprise yang berguna buat memonitoring pengelolaan info, perangkat lunak, dan teknologinya, menggunakan tujuan menunjang Bimbingan Belajar Selly Private pada menggapai tujuannya.[1] . Kata kunci : Architecture Enterprise, TOGAF, ADM, ArchiMate.

Item Type: Article
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika > Tugas Kuliah
Depositing User: TK- Moch. Adam Hamdani
Date Deposited: 28 Dec 2021 01:40
Last Modified: 07 Jul 2023 01:23
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/13325

Actions (login required)

View Item View Item