ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DE’OAK CAFÉ, RESTO AND BAKERY DI SURABAYA

Noval, Muhammad (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DE’OAK CAFÉ, RESTO AND BAKERY DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (410kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (264kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah pengaruh faktor kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dalam di De’Oak Café, Resto and Bakery Surabaya. Metode penelitian dalam skripsi ini dengan menggunakan desain penelitian melalui pendekatan fenomenologi dengan populasi penelitian pada De’Oak Café, Resto and Bakery Surabaya. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dan dari 100 orang responden. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh penulis secara survey lapangan atau langsung pada sumber data dengan cara pengamatan dan pengukuran dengan membagikan kuisioner. Data yang telah dikumpulkan dianalisis dengan Uji Validitas dan Reliabilitas sebelum melakukan pengujian hipotesis. Pengujian Uji Validitas dan Reliabilitas dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 22. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan uji t dan uji F pada level signifikansi 5%( =0,05) serta uji koefesiensi determinasi. Hasil uji hipotesis yang pertama variabel Tangiable menunjukan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ditunjukkan dengan nilai signifikan sebesar 0,001<0,05. Hasil uji hipotesis yang pertama variabel Reliability menunjukan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ditunjukkan dengan nilai signifikan sebesar 0,001<0,05. Hasil uji hipotesis yang pertama variabel Responsiveness menunjukan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ditunjukkan dengan nilai signifikan sebesar 0,011<0,05. Hasil uji hipotesis yang pertama variabel Assurance menunjukan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ditunjukkan dengan nilai signifikan sebesar 0,041<0,05. Hasil uji hipotesis yang pertama variabel Emphaty menunjukan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ditunjukkan dengan nilai signifikan sebesar 0,002<0,05. Hasil Uji hipotesis kedua secara simultan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan ditunjukkan dengan nilai signifikan 0,000<0,05. Hal ini didukung dengan nilai koefisien R² yang dihasilkan sebesar 0,361 menunjukkan bahwa Loyalitas Pelanggan dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan sebesar 36,1% dan sisanya 63,9% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti seperti promosi penjualan, publisitas dan periklanan. Uji hipotesis ketiga secara dominan terletak pada variabel Tangiable. Hal ini didukung dengan nilai Beta Standardized Coefficients yang dihasilkan sebesar 0,311.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Tangiable, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 06 Feb 2019 00:52
Last Modified: 06 Feb 2019 00:52
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1289

Actions (login required)

View Item View Item