Pengaruh Pengembangan Karir, Kompensasi Dan Pengaruh Pengembangan Karir,Kompensasi Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT.ANUGRA CIPTA LOKATARA GRESIK

Aristia, Muhammad Yudi (2021) Pengaruh Pengembangan Karir, Kompensasi Dan Pengaruh Pengembangan Karir,Kompensasi Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT.ANUGRA CIPTA LOKATARA GRESIK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (721kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh promosi jabatan, komunikasi dan lingkungan kerja terhadapkinerja karyawan tetap bagian produksi PT. Anugrah Cipta Lokatara Gresik. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden, sedangkan teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian yaitu dengan menggunakan metode kuantitatif. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari pengembangan karir, kompensasi dan komitmen organisasi, sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan kerja karyawan. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan 2. Hasil penelitian variabel independen Pada Uji t dikethui bahwa t hitung pada variabel pengembangan karier (X1) adalah 2.018, sedangkan t tabel adalah sebasar 2,00030 dan nilai signifikan menunjukkan 0,48. Karena t hitung lebih besar daripada t tabel dan nilai signifikan di bawah 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa pengembangankarier (X1) memiki pengaruh parsial terhadap kepuasan kerja.(Y). t hitung pada variabel Kompensasi (X2) adalah 2.425, sedangkan t tabel adalah sebasar 2,00030 dan nilai signifikan menunjukkan 0,019. Karena t hitung lebih besar daripada t tabel dan nilai signifikan di bawah 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa Kompensasi (X2) memiki pengaruh parsial terhadap kepuasan kerja.(Y). t hitung pada variabel komitmen organisasi (X3) adalah 2.699, sedangkan t tabel adalah sebasar 2,00030 dan nilai signifikan menunjukkan 0,009. Karena t hitung lebih besar daripada t tabel dan nilai signifikan di bawah 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa komitmenorganisasi (X3) memiki pengaruh parsial terhadap kepuasan kerja.(Y). Pada uji F, nilai F tabel 2.758 Dalam penelitian ini F hitung yang dihasilkan sebesar 32.694dengan signifikan 0,00. Karena F hitung lebih besar daripadaF tabel dan tingkat signifikan lebih kecil daripada 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel pengembangan karier (X1), kompensasi(X2), komitmen organisasi(X3) berpengaruh simultan terhadap Kepuasan Kerja (Y). uji determinasi di ketahui bahwa nilai R squere adalah 0,637. Ini berarti bahwa pengembangan karir (X1), kompensasi (X2) dan komitmen organisisi(X3) memiliki pengaruh sebesar 63,7% terhadap kepuasan kerja (Y) pada PT.Anugrah Cipta Lokatara Gresik Yang mana 36,3% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan karir, Kompensasi, Komitmen dan Kepuasan Kerja
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211700316 Muhammad Yudi Aristia
Date Deposited: 14 Dec 2021 01:40
Last Modified: 14 Dec 2021 01:40
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12661

Actions (login required)

View Item View Item