STRATEGI CONTENT MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM ASLISUROBOYO

Pranata, Reynaldi STRATEGI CONTENT MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM ASLISUROBOYO. STRATEGI CONTENT MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM ASLISUROBOYO. (Unpublished)

[img] Text
ETS Techno A_Reynaldi Pranata_1151800043.docx

Download (117kB)

Abstract

Instagram merupakan media sosial yang memiliki perkembangan yang sangat pesat. Tidak hanya penggunanya, tetapi instagram juga memiliki perkembangan yang pesat pada fitur yang ada di dalamnya sehingga instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia. Instagram sendiri merupakan sebuah media sosial yang berbasis fotografi dan video. Seiring dengan terus berkembangnya Instagram, banyak perusahaan dari segala bidang mulai menyadari bahwa Instagram dapat dijadikan media dalam memasarkan dan memperkenalkan perusahaan mereka secara lebih luas dan mudah (Handika, Maradona, & Dharma, 2018).

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151800043 Reynaldi Pranata
Date Deposited: 02 Nov 2021 02:21
Last Modified: 02 Nov 2021 02:21
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12392

Actions (login required)

View Item View Item