yahya, irvan PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST PADA FOLLOWER INSTAGRAM. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST PADA FOLLOWER INSTAGRAM. (Unpublished)
Text
1211900137_Irvan Yahya_Tugas ETS E-Bisnis (1).pdf Download (828kB) |
Abstract
Penelitian ini berdasarkan latar belakang social media marketing, sebuah teknik pemasaran menggunakan media sosial yang saat ini baru berkembang pesat. Dengan adanya ketersediaan jaringan yang terhubung diseluruh penjuru dunia. Teknik dapat juga bisa dimanfaatkan untuk membuktikan bukti sosial lembaga tersebut yang bisa membangun sebuah brand trust. Penelitian ini bertujuan sebagaimana untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap brand trust pada followers di Instagram . Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan sebuah metode penelitian kuantitatif dengan melakukan survei online kepada followers disetiap akun Instagram
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > LA History of education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211900137 Irvan Yahya |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 01:50 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 01:50 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12351 |
Actions (login required)
View Item |