PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA STRATEGI CONTENT MARKETING SCORPIONTOURSURABAYA

Supangat, Supangat PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA STRATEGI CONTENT MARKETING SCORPIONTOURSURABAYA. submutted. (Submitted)

[img] Text
Ets Technopreneurship A Muhammad Okvianto P.pdf

Download (151kB)

Abstract

Dewasa ini media sosial menjadi sebuah kewajiban untuk dimiliki oleh khalayak luas. Hal tersebut merupakan bentuk kemajuan pengguna media baru tersebut. Di dukung dengan begitu cepatnya perkembangan teknologi, media sosial menjadi media pada internet yang memungkinkan penggunanya mempresentasikan dirinya ataupun bekerjasama, berbagi, informasi dengan orang lain yang kemudian berkumpul untuk membentuk ikatan sosial bersama (Nasrullah,2015). Media sosial menjadi sebuah media yang bersifat efektif dalam penyebaran informasi. Dengan begitu besarnya minat masyarakat terhadap media sosial, maka memungkinkan masyarakat luas melakukan komunikasi bersifat terbuka. Misalnya Instagram yang menjadi sebuah media sosial yang memiliki dampak dan pengaruh besar dalam sebuah produk bisnis yang ditawarkan.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151800024 Muhammad Okvianto Prasiswo
Date Deposited: 01 Nov 2021 01:50
Last Modified: 01 Nov 2021 01:50
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12243

Actions (login required)

View Item View Item