STRATEGI DIGITAL MARKETING DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL INSTRAGAM DALAM BISNIS USAHA COFFESHOP “tellkopi”

Wibisono, Rafly Iftytahmar STRATEGI DIGITAL MARKETING DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL INSTRAGAM DALAM BISNIS USAHA COFFESHOP “tellkopi”. STRATEGI DIGITAL MARKETING DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL INSTRAGAM DALAM BISNIS USAHA COFFESHOP “tellkopi”. (Unpublished)

[img] Text
ETS_Technopreneurship_Rafly Iftytahmar Wibisono_1151800095.pdf

Download (411kB)
Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151800095 Rafly Iftytahmar Wibisono
Date Deposited: 01 Nov 2021 03:41
Last Modified: 01 Nov 2021 03:41
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12237

Actions (login required)

View Item View Item