Wibisono, Rafly Iftytahmar STRATEGI DIGITAL MARKETING DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL INSTRAGAM DALAM BISNIS USAHA COFFESHOP “tellkopi”. STRATEGI DIGITAL MARKETING DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL INSTRAGAM DALAM BISNIS USAHA COFFESHOP “tellkopi”. (Unpublished)
![]() |
Text
ETS_Technopreneurship_Rafly Iftytahmar Wibisono_1151800095.pdf Download (411kB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1151800095 Rafly Iftytahmar Wibisono |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 03:41 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 03:41 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12237 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |