STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA LAYANAN ENDORSMENT DI INSTAGRAM

Zakaria, Sidhiq M AsySyifa Bz STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA LAYANAN ENDORSMENT DI INSTAGRAM. STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA LAYANAN ENDORSMENT DI INSTAGRAM. (Unpublished)

[img] Text
ETS_TECHNO A_SIDHIQ M ASYSYIFA_1151800002.docx

Download (359kB)

Abstract

. Salah satu pemanfaatan internet di masyarakat modern adalah penggunaan media sosial sebagai media online yang memungkinkan para penggunanya dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual berbasis web yang mengubah komunikasi menjadi dialog interaktif. Media sosial seperti Facebook, Twitter, Flickr, maupun Instagram bukanlah hal yang asing lagi di Indonesia. Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, media sosial juga dianggap sebagai alat untuk memasarkan suatu produk yang dapat dilakukan melalui layanan endorsment tentunya di instagram.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151800002 Sidhiq M AsySyifa Bz Zakaria
Date Deposited: 01 Nov 2021 04:46
Last Modified: 01 Nov 2021 04:46
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12225

Actions (login required)

View Item View Item