SOCIAL MEDIA MARKETING UNIQLO INDONESIA DALAM PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN

Syahputra, Ade SOCIAL MEDIA MARKETING UNIQLO INDONESIA DALAM PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN. SOCIAL MEDIA MARKETING UNIQLO INDONESIA DALAM PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN. (Unpublished)

[img] Text
ETS TECHNO A - Ade Syahputra- 1151800156.pdf

Download (350kB)

Abstract

Uniqlo Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidan fashion memanfaatkan Instagram sebagai Media Pemasaran (Social Media Marketing). Tentu saja hal tersebut bertujuan untuk memperoleh tingkat pasar yang lebih meluas dikarenakan pengguna sosial media Instagram di Indonesia yang cukup banyak. Sehingga artikel ini memaparkan hal-hal tersebut agar pembaca mengerti perihal Sosial media marketing dan alasan Uniqlo Indonesia memilih untuk menggunakan Instagram sebagai Media Pemasarannya.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151800156 Ade Syahputra
Date Deposited: 01 Nov 2021 04:29
Last Modified: 01 Nov 2021 04:29
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12190

Actions (login required)

View Item View Item