STRATEGI DIGITAL MARKETING PT. SUPRA BOGA LESTARI UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS RETAIL MELALUI MARKETPLACE

Anggraini, Elen (2021) STRATEGI DIGITAL MARKETING PT. SUPRA BOGA LESTARI UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS RETAIL MELALUI MARKETPLACE. STRATEGI DIGITAL MARKETING PT. SUPRA BOGA LESTARI UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS RETAIL MELALUI MARKETPLACE. (Unpublished)

[img] Text
1211900071 Elen Anggraini UTS E-BISNIS.pdf

Download (326kB)

Abstract

E-commerce merupakan model bisnis nonfisik, sistem perdagangannya pun dirancang secara elektronik. Dan salah satu syarat mutlak agar dapat ikut andil dalam bisnis e-commerce adalah adanya informasi yang benar dan akurat dari pihak konsumen dan pihak penjual.Salah satu cara untuk dapat melangsungkan kehidupan manusia memenuhi kebutuhannya. Kebutuhan manusia memunculkan permintaan dan mengimbanginya terjadilah penawaran. Pertemuan antara permintaan dan penawaran menciptakan suatu kegiatan ekonomi, yaitu aktivitas jual beli. Kegiatan ekonomi berkembang mengikuti perubahan jaman. Perubahan pengetahuan, pengalaman, situasi lingkungan memberi peran dominan bagi perubahan kegiatan ekonomi. Kegiatan ekonomi tidak hanya meliputi aktivitas jual beli sebagai bentuk penawaran memenuhi permintaan, tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211900071 Elen Anggraini
Date Deposited: 01 Nov 2021 03:16
Last Modified: 30 Jan 2023 02:09
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12189

Actions (login required)

View Item View Item