Wisnu jaya, Ananta farid PENGARUH INFLUENCER SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA DIGITAL. PENGARUH INFLUENCER SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA DIGITAL. (Unpublished)
Text
ETS E bisnis Wisnu jaya (1211800119).pdf Download (527kB) |
Abstract
ABSTRAK Di era digital ini, Sosial media menjadi salah satu hal yang digunakan oleh semua kalangan. Jika dulu sosial media digunakan untuk komunikasi jarak jauh, namun kini sosial media bertambah fungsi menjadi sangat banyak sekali kegunaanya. Salah satu faktor yang memengaruhi keberhasilan marketingdi dunia digital yaitu, adanya influencer. Influencer memiliki kemampuan mepengaruhi dan menginformasikan pada audiens dalam sebuah produk dan dapat menjadi trend setter di era digital ini. Dengan tujuan akhir yang ingin sekali dicapai adalah dapat secara signifikan meningkatkan penjualan serta menampilkan citra merek perusahaan yang menarik kepada konsumen Kata kunci : Influencer, Pemasaran dan Digital marketing
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800119 Wisnu jaya ananta farid |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 01:48 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 01:48 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12039 |
Actions (login required)
View Item |