Pengaruh Strategi Pemasaran, E-banking dan Loyalitas Konsumen terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Rajawali Surabaya

Ahmad, Alfiana (2021) Pengaruh Strategi Pemasaran, E-banking dan Loyalitas Konsumen terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Rajawali Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (510kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (489kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Strategi Pemasaran, E-banking dan Loyalitas Konsumen Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Rajawali Surabaya baik secara simultan maupun parsial. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah dari PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Rajawali Surabaya dan dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner. Hasil uji hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwasanya hanya variabel strategi pemasaran yang berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikansi 0,220 > 0,05, sedangkan variabel e-banking, saluran distribusi dan loyalitas konsumen memiliki pengaruh namun tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikansi > 0,05 atau 5%. Hasil uji hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa variabel strategi pemasaran, e-banking dan loyalitas konsumen berpengaruh secara simultan atau bersama-sama terhadap variabel Dependent kepuasan nasabah dengan nilai signifikansi 0,000 > 0,05 dan F_hitung > F_tabel atau 50,792 > 2,971. Simpulan pada hasil temuan analisis menyimpulkan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan terhadap E-banking (X2) dan Strategi Pemasaran (X1) terhadap Kepuasan Nasabah (Y) adalah paling signifikan diantara tiga variabel yang lainnya, yaitu Loyalitas Konsumen, E-banking.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, E-banking, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Nasabah
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211600081 Alfiana Ahmad
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:28
Last Modified: 17 Sep 2021 02:28
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11291

Actions (login required)

View Item View Item