Kusuma, Agustin Nanda (2021) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Kebab Cak Ning Pagesangan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
Abstrak (1).pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text
Jurnal Agustin Nanda Kusuma-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) | Request a copy |
|
Text
1631157234387_PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KEBAB CAK NING PAGESANGAN SURABAYA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KEBAB CAK NING PAGESANGAN SURABAYA Outlet Kebab Cak Ning yang beralamat di Pagesangan Surabaya merupakan usaha keluarga yang bergerak di bidang kuliner outlet ini di buka awal akhir tahun 2019 sempat tutup beberapa bulan karena terkendala oleh virus corona dan negara Indonesia harus lockdown, setelah lockdown berakhir outlet Kebab Cak Ning buka kembali sampai saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, citra merek, kualitas pelayanan terhadap minat beli Kebab Cak Ning. Variabel independen dalam penelitian ini adalah harga, citra merek, kualitas pelayanan. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat beli. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Kebab Cak Ning dari populasi tersebut menghasilkan sampel sebanyak 100 responden, karena populasi tidak diketahui maka peneliti menggunakan metode penentuan sampel dengan menggunakan rumus lemeshow. Data penelitian merupakan data primer dan menggunkan kuisioner yang disebarkan ke para konsumen,yang nantinya akan di analisis menggunakan uji asumsi klasik, regresi berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji t (parsial) dan uji F (simultan) dengan menggunakan SPSS 25. Hasil pengujian hipotesis ini yaitu variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Minat Beli, dan adamya pengaruh harga, citra merek dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap minat beli Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | 1211700149 Agustin nanda kusuma |
Date Deposited: | 17 Sep 2021 02:23 |
Last Modified: | 17 Sep 2021 02:23 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11258 |
Actions (login required)
View Item |