kualitas pelayanan E-ktp di kantor kecamatan pabean canntian surabaya

Uswatun, Hasanah (2021) kualitas pelayanan E-ktp di kantor kecamatan pabean canntian surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK-dikonversi.pdf

Download (543kB)
[img] Text
BAB I-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] Text
BAB II-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] Text
BAB III-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text
BAB IV-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
Bab V-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (894kB)
[img] Text
JURNAL TA Hana.pdf

Download (131kB)
[img] Text
jurnal turnitin.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dalam Melaksanakan Kewenangan dan Tugas Fasilitas tersebut, Kecamatan Pabean Cantian berusaha untuk mewujudkan upaya pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik, meskipun dalam implementasinya kadang terkendala oleh faktor Sumber Daya antara lain ketersediaan dan kesiapan SDM serta dana yang dibutuhkan, kurangnya koordinasi dan komunikasi dengan instansi lain yang melaksanakan Kegiatan di Wilayah kecamatan Pabean Cantian, dan kondisi sosial masyarakat Pabean Cantian sendiri yang sangat majemuk dan heterogen. Sekretaris adalah orang, pegawai, atau karyawan yang di beri tugas dan pekerjaan yang berhubungan dengan masalah rahasia Negara atau perusahaan. Menurut Kamus Umum Bahasa Indonesia, Sekretaris adalah orang atau pegawai pengurus yang diserahi pekerjaan tulis-menulis, sedangkan menurut Dann and Ramon , dalam hand book for Government secretary steno-graper, bahawa sekretaris adalah pembantu pimpinan untuk menerima dikte, mengkonsep surat atau korespondensi, menerima tamu, memeriksa dan mengingatkan pimpinannya tentang kewajiban resmi.Layanan pembuatan e-KTP diukur dari berbagai dimensi kualitas pelayanan seperti,reliabilitas, daya tanggap,jaminan,empati dan bukti fisik, Dinas Kependudukan Catatan Sipil surabaya wajib memiliki E-ktp di usia 17 tahun ,pelayanan publik merupakan sebagai kegiatan yang di berikan untuk memenuhi kebutuhan bagi setiap orang atau masyarakat .maka dari itu pemerintah harus mempunyai stategi dalam menangani serta melayani berbagai masalah dan tanggapan dari masyarakat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: 1111700034 Uswatun Hasanah
Date Deposited: 16 Mar 2022 02:25
Last Modified: 16 Mar 2022 02:25
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11212

Actions (login required)

View Item View Item