Customer Relationship Management, Brand Equity, dan Kualitas Produk Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Teras Rumah Surabaya Selatan di Masa Pandemi Covid - 19

Suraya, Reza Amalia (2021) Customer Relationship Management, Brand Equity, dan Kualitas Produk Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Teras Rumah Surabaya Selatan di Masa Pandemi Covid - 19. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI Reza Amalia Suraya 1121700020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB I Reza Amalia Suraya 1121700020.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI BAB II Reza Amalia Suraya 1121700020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB III Reza Amalia Suraya 1121700020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB IV Reza Amalia Suraya 1121700020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB V Reza Amalia Suraya 1121700020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN Reza Amalia Suraya 1121700020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
JURNALReza Amalia Suraya 1121700020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Customer Relationship Management, Brand Equity, dan Kualitas Produk Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Teras Rumah Surabaya Selatan di Masa Pandemi Covid – 19 Saat ini Indonesia berada pada perekonomian dan bisnis yang kian tertekan karena adanya pandemi Covid - 19. Hal ini tidak hanya di rasakan oleh negara Indonesia namun pada negara diseluruh dunia. Adanya pandemi tersebut membuat perekonomian negara semakin melemah kususnya di Kota Surabaya. Sehingga menyebabkan aktivitas manusia terbatasi dari segala aspek yang ada. Namun, disisi lain banyak pelaku bisnis yang mendirikan bisnisnya di masa pandemi, contohnya pada bisnis coffee shop. Kehadiran coffee shop menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi dan menjadi trend baru di masyarakat khususnya kalangan anak muda. Bisnis ini banyak tersebar di Kota Surabaya mulai coffee shop yang baru merintis atau yang sudah mempunyai brand terkenal di masyarakat internasional. Adanya persaingan tersebut menarik untuk diteliti lebih lanjut. Dalam hal ini peneliti melakukan penelitian guna mengetahui pengaruh Customer Relationship Management, Brand Equity, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan studi kasus konsumen cafe Teras Rumah Surabaya Selatan. Dalam penelitian ini digunakan penelitian dengan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden masyarakat Kota Surabaya yang pernah melakukan kunjungan pada cafe Teras Rumah Surabaya Selatan. Data yang diperoleh dihitung menggunakan metode statistik dengan bantuan aplikasi pengolah data Statistic Program For Social Science (SPSS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Customer Relationship Management, Brand Equity, dan Kualitas Produk memiliki pengaruh yang kuat terhadap Loyalitas Konsumen pada cafe Teras Rumah Surabaya Selatan. Dari hasil penelitian tersebut diharapkan cafe Teras Rumah Surabaya Selatan lebih meningkatkan aspek hubungan dengan konsumen, ekuitas merek dan kualitas dari produknya karena tiga hal tersebut memiiki pengaruh kuat terhadap loyalitas konsumennnya. Dengan adanya peningkatan dan perbaikan dari tiga aspek tersebut diharapkan konsumen akan semakin loyal dengan cafe Teras Rumah Surabaya Selatan yang akan membuat bisnis bertahan didalam persaingan yang ketat. Kata Kunci : Customer Relationship Management, Brand Equity, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Brand Equity, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: 1121700020 Reza Amalia Suraya
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:12
Last Modified: 16 Mar 2022 01:19
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11195

Actions (login required)

View Item View Item