Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Service Laptop Pilih Jaya di Hot-tech Mall Surabaya

Agil, Agil wisnugraha (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Service Laptop Pilih Jaya di Hot-tech Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (718kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (714kB)
[img] Text
JURNAL,TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO SERVICE LAPTOP PILIH JAYA DI HI-TECH MALL SURABAYA. Toko Pilih Jaya Surabaya yang beralamat di Hi-tech Mall, jl. Kusuma Bangsa No. 116-118, Bubutan Surabaya. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh secara parsial dan simultan Kualitas Pelayanan dan Kepuasaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada toko Pilih Jaya Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan Hipotesis menggunakan Uji t, Uji f sehingga secara keseluruhan indikator didalam variabel bebas dan terikat menunjukan angka yang reliable dan valid karena ˂0,05 dan reliable dimana cronbach’s Alpha ˃0,060. Dari semua penjabaran pengujian di atas didapatkan hasil : Y = 1.089 + 0,518 X1 + 0,223 X2. Pada hasil temuan analisis dengan menggunakan regresi linier berganda yang sekaligus menjawab hipotesis dengan menyimpulkan bahwa, Kualitas Pelayanan (X1), Kepuasaan Pelanggan (X2), berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan (Y). Hal tersebut diperkuat dari hasil Uji t pada bab sebelumnya dimana variabel Kualitas Pelayanan (X1) pada nilai t hitung menghasilkan angka 9.051, Kepuasan Pelanggan (X2) menghasilkan angka 2.968. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1211508856 Agil wisnugraha
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:05
Last Modified: 24 Nov 2021 02:54
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11137

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item