IMPLEMENTASI PERWALI NOMOR 67 TAHUN 2020 TENTANG PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM RANGKA PENCEGAHAN DAN MEMUTUSKAN MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19 DI KOTA SURABAYA ( STUDI DI KECAMATAN BUBUTAN KOTA SURABAYA )

Syahputra, Reynaldy (2021) IMPLEMENTASI PERWALI NOMOR 67 TAHUN 2020 TENTANG PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM RANGKA PENCEGAHAN DAN MEMUTUSKAN MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19 DI KOTA SURABAYA ( STUDI DI KECAMATAN BUBUTAN KOTA SURABAYA ). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (762kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (84kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (124kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (61kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (43kB)
[img] Text
LAMPIRAN PDF.pdf

Download (730kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (143kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Corona Virus Disease 2019 atau yang sering disebut Covid-19 merupakan pandemi global yang mengancam kehidupan manusia di berbagai negara, tidak terkecuali di Negara Indonesia. Di Kota Surabaya sendiri masih sering ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi himbauan dari Pemerintah lebih tepatnya di wilayah Bubutan. Tujuan penelitian yang ingin dicapai oleh peneliti dalam penelitian ini adalah sebagai berikut Untuk mengetahui dan menganalisis Implementasi Perwali Nomor 67 Tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di kecamatan Bubutan Kota Surabaya. Dan menganalisis faktor-faktor yang mendukung dan menghambat Implementasi Perwali No 67 Tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Bubutan Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Sumber data penelitian yaitu sumber objek dari tempat peneliti, disini peneliti mengunakan tehnik wawancara dari informan. Teknik analisis data dimulai dari mencari informasi melalui wawancara secara langsung dan tahap akhir menarik kesimpulan.Berdasarkan pembahasan dan kesimpulan diatas yang di lakukan peneliti terhadap Implementasi kebijakan Perwali No 67 Tahun 2020 tentang Penerapan Protokol Kesehatan Perlu adanya sosialisasi lebih lanjut oleh pihak Kecamatan Bubutan Kota Surabaya dan 3 pilar penegak hukum protokol kesehatan kepada masyarakat supaya lebih mengetahui dan memahami peraturan yang sudah di tetapkan mengenai protokol kesehatan serta meminimalisir masyarakat yang melanggar protokol kesehatan tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Operasi Yustisi, Perwali Surabaya, Protokol Kesehatan
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JC Political theory
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: 1111700150 Reynaldy Syahputra
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:24
Last Modified: 16 Sep 2021 03:24
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11030

Actions (login required)

View Item View Item