Nur, Nur Rohmatul Izza (2021) PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF KONSUMEN NEO COFFEE. Undergraduate thesis, Universitas !7 Agustus 1945 Surabaya.
![]() |
Text
abstrak izza.pdf Download (873kB) |
![]() |
Text (BAB I)
bab 1 izza.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2 izza.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3 izza.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
bab 4 izza.pdf Restricted to Repository staff only Download (820kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
bab 5 izza.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) | Request a copy |
![]() |
Text
lampiran izza.pdf Download (786kB) |
![]() |
Text
jurnal NURROHATUL IZZA 1121700033 FISIP ADBIS-converted.pdf Download (315kB) |
![]() |
Text
jurnal turnitin.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tagline dan Brand Ambbassador adalah sebuah bentuk promosi untuk mengenalkan produk agar lebih dikenal dan mudah diingat oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui seberapa segnifikan pengaruh Tagline dan Brand Ambassador Neo Coffee terhadap Pembelian Implusif konsumen Neo Coffee. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif Metode yang digunakan yaitu menggunakan metode surve, dengan menggambarkan prinsip pada penelitian korelasional karena lebih fokus menjelaskan hubungan antara dua variabel atau lebih dan menyempurnakan dengan cara yang efektif untuk menyampaikan pendapat dan pemikiran. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari Tagline dan Brand Ambassador terhadap Pembelian Impulsif konsumen Neo Coffee. Pengaruh Tagline dan Brand Ambassador terhadap pembelian Impulsif sebesar 54,1% Variabel tersebut berpengaruh. Sisanya sebesar 45,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 1121700033 Nur Rohmatul Izza |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 03:32 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 03:32 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10910 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |