Analisis Pengaruh Pengembangan Value Proposition, Channels, dan Customer Relationship Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Sepeda Motor Matic Yamaha NMAX di Dealer Yamaha SIP Kota Mojokerto

Anggara, Akhmad Yudha Dwi (2021) Analisis Pengaruh Pengembangan Value Proposition, Channels, dan Customer Relationship Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Sepeda Motor Matic Yamaha NMAX di Dealer Yamaha SIP Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (661kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (368kB)
[img] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf

Download (727kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan zaman yang semakin maju seperti sekarang ini membuat banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi secara signifikan dari tahun sebelum dan terjadi pada masa sekarang sebagai akibat semakin majunya ilmu teknologi yang diterapkan oleh suatu bangsa. Indonesia merupakan salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia. Tidak ingin kalah dengan produsen lain PT. Yamaha Motor Indonesia meluncurkan sepeda motor jenis skuter matic mewah yang bernama Yamaha NMAX pada tahun 2015. Namun yang menjadi pokok kendala atau permasalahan pada sepeda motor matic Yamaha NMAX ini adalah kurangnya pengembangan Value Proposition. Selain itu permasalahan kedua adalah tentang kurangnya pengembangan Channels. Permasalahan ketiga adalah kurangnya pengembangan Customer Relationship. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Value Proposition, Channels, dan Customer Relationship terhadap Kepuasan Konsumen pada sepeda motor matic Yamaha NMAX di dealer SIP Yamaha Kota Mojokerto. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner online pada responden yang merupakan pelanggan atau konsumen yang sudah memiliki sepeda motor Yamaha matic NMAX dengan jumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan jenis Purposive Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan Variabel Value Proposition, Channels, dan Customer Relationship baik secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada sepeda motor matic Yamaha NMAX di dealer Yamaha SIP Kota Mojokerto.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Value Proposition, Channels, Customer Relationship, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700081 Akhmad Yudha Dwi Anggara
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:25
Last Modified: 16 Sep 2021 03:25
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10869

Actions (login required)

View Item View Item