PENGARUH PERILAKU DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

HERMAN, MURDIANSYAH (2017) PENGARUH PERILAKU DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN. Doctoral thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (554kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (413kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (611kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
BAB VII.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (257kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (482kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan perbedaan karakteristik pegawai terhadap perilaku, kinerja, dan kualitas pelayanan publik, serta pengaruh perilaku pegawai terhadap kinerja pegawai, pengaruh perilaku terhadap kualitas layanan publik, dan pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Kalimantan Selatan. Metode penelitian yang digunakan kuantitatif dengan sampel 98 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dari indikator perilaku, kinerja, dan kualitas layanan publik, dengan analisis data menggunakan SPSS versi 23 dan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS versi 3. Hasil penelitian menggambarkan pengujian hipotesis yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa hipotesis pertama, kedua, dan ketiga menghasilkan H 0 perilaku, kinerja, dan kualitas pelayanan tidak berdistribusi normal tetapi lebih banyak pada kategori baik. Hipotesis keempat, kelima, dan keenam menghasilkan H 0 tidak terdapat perbedaan karakteristik pegawai terhadap perilaku, kinerja, dan kualitas pelayanan. Hipotesis ketujuh dan delapan menyatakan H 0 ditolak karena diterima bahwa tolak dengan demikian perilaku pegawai berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pegawai dan perilaku pegawai berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan publik. Sedangkan hipotesis sembilan H 0 diterima dan menyatakan kinerja pegawai tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Kalimantan Selatan.

Item Type: Thesis (Doctoral)
Uncontrolled Keywords: perilaku pegawai, kinerja pegawai, kualitas layanan publik,
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Doktor Ilmu Administrasi
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 08 Dec 2018 01:51
Last Modified: 08 Dec 2018 01:51
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1078

Actions (login required)

View Item View Item