ANALISIS PELAYANAN PERIZINAN DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA SURABAYA

Aprilia, Chusnul (2020) ANALISIS PELAYANAN PERIZINAN DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (979kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal.pdf

Download (71kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Peneliti ini dilaksanakan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota surabaya. Peneliti ini menemukan bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat meningkat setiap tahunnya. Maka disini peneliti tertarik untuk menganalisis pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota surabaya. Dalam peneliti ini, penulis memerlukan data primer dan wawancara dan observasi langsung dilapangan dan data sekunder berupa data atau informasi yang berhubungan dengan fokus penelitian. Informan dalam penelitian ini adalah Pegawai DPMPTSP, Pegawai UPTSA, dan Masyarakat yang mengurus perizinan di Kota Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian, pelayanan perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota surabaya sudah dilaksanakan dengan baik dilihat dari indikator-indikator yang menjadi ukuran dalam penelitian peneliti dapat mengambil kesimpulan bahwa Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota surabaya dalam melaksanakan pelayanan perizinan sudah dilaksanakan dengan baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan Publik, Pelayanan Tepadu Satu Pintu
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: 1111700115 Chusnul Aprilia
Date Deposited: 16 Mar 2022 02:39
Last Modified: 16 Mar 2022 02:39
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10613

Actions (login required)

View Item View Item