Hubungan Self Regulated Learning Dengan Motivasi Berprestasi Siswa

munawaroh, sakinatul (2021) Hubungan Self Regulated Learning Dengan Motivasi Berprestasi Siswa. Hubungan Self Regulated Learning Dengan Motivasi Berprestasi. pp. 1-103.

[img] Text
Sakinatul Munawaroh 15111600156 publikasi abstrak.docx

Download (440kB)
[img] Text
BAB I pdf.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB II pdf.pdf

Download (289kB)
[img] Text
BAB III pdf.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB IV pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text
BAB V pdf.pdf

Download (8kB)
[img] Text
LAMPIRAN pdf.pdf

Download (655kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN SAKINATUL MUNAWAROH 1511600156.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL SAKINATUL MUNAWAROH 1511600156.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)

Abstract

ABSTRAK HUBUNGAN SELFREGULATED LEARNING DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA MA AL FATICH SURABAYA Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Sakinatul Munawaroh sakinatulmunawaroh@gmail.com Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara self regulated learning dengan motivasi berprestasi siswa MA Al Fatich Surabaya. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah siswa MA Al Fatich Surabaya berjumlah 150 siswa-siswi. Teknik sampling yang digunakan adalah quota sampling. Hasil analisis Spearman Browns dengan menggunakan SPSS versi 20.0 for Windows yang menunjukkan hasil koefisien rho = 0,736 pada p = 0,000 (p<0,005) yang berarti signifikan. Oleh karenanya, dapat disimpulkan bahwa terdapat korelasi yang sangat signifikan antara self regulated learning dengan motivasi berprestasi. Berdasarkan hasil tersebut maka hipotesis penelitian yang berbunyi terdapat hubungan positif variabel self regulated learning dengan motivasi berprestasi, sehingga Ha diterima dan Ho ditolak.

Item Type: Article
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi
Depositing User: 1511600156 Sakinatul munawaroh
Date Deposited: 14 Sep 2021 02:22
Last Modified: 14 Sep 2021 02:22
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10545

Actions (login required)

View Item View Item